Langsung ke konten utama

Tentang Tri Deprianti

Halo,kenalin namaku Tri Deprianti ,orang orang biasanya manggil aku Tri.Aku lahir di Jawa Barat tapi sejak usia 2  tahun aku sudah pindah ke desa Hangtuah,Riau.Karena besar di sini,aku tidak bisa berbahasa sunda.

Tentang Tri Deprianti


Nama ; Tri Deprianti
Tinggal ; Jl. Kelapa Gading II, Jalur II, SP1, Desa Hangtuah, Kec. Perhentian Raja
Orang Tua ; Ayah (Alm) / Ibu - Wirausaha / Jualan / Kerja di Tempat Orang
Bersaudara ; 3 Bersaudara - 1P Menikah, 2L Baru Lulus dari STTP, 1Perempuan
Anak ke ; 3 dari 3 Bersaudara
Suku Asli ; Sunda
Agama ; Islam
Mata Pelajaran ; Bahasa Inggris /
Hobby ; Baca Komik  
Prestasi ; Juara Kelas III
Cita-cita ; --
Alasan SMK ; Orang Tua / Dekat
Kuliah ; -
Sosmed ; IG / FB / Tiktok / Twitter
Online ; 12 jam
Sosmed ; Komik/Unduh video
Harapan Selama Magang ; Mengetahui tujuan dan keinginan kedepannya
Skill ; Word / Powerpoint / Excel / Edit Video - Capcut
Paket Data ; 25GB @ Rp. 70.000,- - Rp.100.000,-
Gaji ; Sesuai UMR

Saat ini aku sedang melakukan kegiatan PKL karena aku adalah murid SMK jurusan TKJ kelas 11 semester 2.Kegiatan PKL ini berlangsung selama 4 bulan,dan 2 bulan setelah nya,aku harus menyusun laporan dan seminar.Waktu yang cukup singkat karna mengingat berada di tempat baru ,beradaptasi,dan mencari kenyamanan di tempat asing.

Dari SD aku suka dengan bahasa inggris,karena menurutku mempelajari bahasa asing itu seru.Selain itu di sekolah aku juga mepelajari banyak hal baru,mulai dari Microsoft Office,cara membongkar dan merakit pc,juga banyak hal lain yang menyenangkan.

Berbicara tentang hal menyenangkan,aku juga punya hobi yang menurut ku juga seru,yaitu membaca komik,mengedit video dan foto,juga tentunya bermain sosmed.Hobiku itu selalu menghabiskan kuota setidaknya 20-25 GB per bulannya.

Aku harap setelah magang  di Betabisnis aku jadi tau apa keinginan dan tujuan dari hidupku.Mungkin juga sudah ada impian,aku jadi tau kemana jalan selanjutnya,ingin kuliah juga tentunya .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Riset Kata Kunci di Facebook Marketplace Agar Jualan Laris

Siapa yang tidak kenal Facebook? Aplikasi media sosial buatan Mark Zuckenberg ini sangat populer sejak tahun 2010 dan sampai hari ini masih digunakan oleh jutaan orang dari seluruh dunia. Bahkan sebelum ragam media sosial menjadi sebanyak sekarang, Facebook adalah salah satu media sosial yang hadir pertama kali di masyarakat alias pelopor, lho. Pada dasarnya, Facebook Marketplace adalah fitur yang bekerja seperti marketplace pada umumnya. Kamu hanya perlu mengunggah foto produk dan kamu sudah bisa melakukan penjualan. Selain itu, penjual dan pembeli juga bisa menghubungi satu sama lain secara instan melalui Facebook Messenger. Kemudahan untuk berinteraksi dengan penjual dapat meningkatkan kepercayaan calon pembeli.  Selain itu, karena perilaku pengguna juga menjadi faktor pada algoritma Facebook, kemungkinan target customer melihat unggahanmu lebih tinggi sehingga tingkat konversi pun bisa lebih optimal. Untuk mulai berjualan di Facebook Marketplace, kamu tinggal klik ikon Marketplace

Pekerjaan yang Bisa Kerja dari Rumah di masa mendatang dengan gaji tinggi

Di era digital ini,  bekerja dari rumah adalah peluang yang sempurna bagi anda yang ingin tetap merasakan kenyamanan suasana rumah, karena alasan kesehatan, tidak ingin jauh dari orang-orang yang dicintai, atau karena tidak suka rutinitas bepergian ke kantor setiap hari.Terlebih lagi pada masa pandemi yang membuat kita menjalani WFH. Bekerja dari rumah atau WFH (Work from Home) adalah aktivitas di mana seseorang dapat melakukan pekerjaannya di rumah, aktifitas ini terjadi kepada siapa saja yang tidak diharuskan untuk pergi ke kantor setiap hari, misalnya online freelancer ataupun karyawan yang diperbolehkan oleh perusahaannya untuk WFH. Berikut 6 point di bawah ini mengenai pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah di masa mendatang: 1.Content Strategist/Social Media Strategist Content strategist adalah profesi yang bertanggung jawab untuk menentukan kebutuhan konten, hingga memilih platform untuk mendistribusikan konten tersebut. Posisi ini juga akan fokus pada beberapa hal, mulai dari